Sorong- Rabu, 22Mei 2019 telah diselenggarakan ujian tulis Sipenmaru Poltekkes Kemenkes Sorong yang diikuti oleh kurang lebih peserta 497 peserta.

Lokasi Ujian Tulis tersebar di 3 lokasi Kampus Poltekkes Kemenkes Sorong antara lain kampus Domisili Sorong, Manokwari dan Fak-fak. Ujian dilaksanakan mulai pukul 10.00-13..00 WIT. Ujian berjalan dengan lancar dan tertib. Sebelum ujian Pembukaan segel soal dan lembar jawaban disaksikan oleh para peserta.

Perlu diketahui bahwa Ujian Tulis Sipenmaru dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Poltekkes di Indonesia dan Pengumuman peserta lulus tahap Ujian Tulis akan di informasikan serentak juga pada Sabtu, 25 Mei 2019 pada website masing-masing Poltekkes. Sedangkan untuk Poltekkes Kemenkes Sorong pengumuman kelulusan Ujian Tulis akan diumumkan melalui website www.poltekkessorong.ac.id dan www.sipenmaru.poltekkessorong.ac.id atau penguman bisa lihat langsung di Poltekkes Kemenkes Sorong pukul 14.00 WIT.

Perlu diketahui bahwa bagi yang dinyatakan lulus Ujian Tulis akan melanjutkan tahap seleksi selanjutnya yaitu Tes Kesehatan.Untuk waktu atau tanggal akan disampaikan juga pada saat pengumuman kelulusan ujian tes nanti.

8 Balas ke “UJIAN TULIS SIPENMARU 2019 POLTEKKES KEMENKES SORONG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *