D3 DIII Gizi

Visi

Mengembangkan Keilmuan Bidang Asuhan Gizi Komunitas Berbasis Kearifan Local Dengan Memanfaatkan Teknologi Mutakhir Tepat Guna Dalam Penanganan Gangguan Gizi Dan Kesehatan Penekanan Pada Kesehatan Ibu Dan Anak.

Misi
  1. Mengembangkan pendidikan yang berkualitas dan menunjang transformasi kesehatan sesuai keunggulan program studi terkait pemanfaatan teknologi mutakhir tepat guan dalam asuhan gizi komunitas berbasis kearifan local penekanan pada kesehatan ibu dan anak.
  2. Mengembangkan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas dan menunjang transformasi kesehatan serta keunggulan program studi terkait pemanfaatan teknologi mutakhir tepat guan dalam asuhan gizi komunitas berbasis kearifan local penekanan pada kesehatan ibu dan anak.
  3. Mengembangkan mutu dan manajemen SDM, sarana dan prasarana serta tata Kelola program studi yang berkualitas dan menunjang transformasi kesehatan serta keunggulan program studi terkait pemanfaatan teknologi mutakhir tepat guan dalam asuhan gizi komunitas berbasis kearifan local penekanan pada kesehatan ibu dan anak.
  4. Meningkatkan jejaring kemitraan dengan instansi lain untuk peningkatan pelaksanaan tri dharma, kompetensi, dan pemberdayaan lulusan.
Alamat Website