Tata cara melihat hasil kelulusan Akhir SIMAMI Poltekkes Kemenkes Sorong T.A 2023/2024

Kepada peserta Seleksi Tahap II SIMAMI Politeknik Kesehatan Kemenkes Sorong Tahun 2023 bahwa pengumuman lulus ujian CBT telah diumumkan. Tata cara melihat hasil lulus sebagai berikut : 

  1. Peserta silahkan login ke akun SIMAMI menggunkan ID Pendaftar dan PIN melalui link https://sipenmaru.poltekkessorong.ac.id/login
  2. Kemudian klik tombol "Login/masuk"
  3. Setelah login klik "Jadwal Seleksi"
  4. Perhatikan bagian keterangan pada Tes Kesehatan dan Wawancara apakah anda LULUS atau TIDAK LULUS

Kepada peserta yang dinyatakan LULUS selanjutnya melakukan Pembayaran Uang Kuliah Tunggal ( UKT ) dan Registrasi Ulang secara online yang dimulai pada 22 sd 29 Juli 2023.

Informasi Tambahan :

  • Biaya Uang Kuliah Tunggal ( UKT ) berdasarkan PP Nomor 64 Tahun 2019 tentang tarif dan Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang berlaku pada Kementerian Kesehatan RI yaitu :

    No

    Prodi

    Tarif

    Rincian Biaya

    1

    Diploma III Keperawatan

    Rp. 2.700.000

    SPP 1 Semester

    2

    Diploma III Kebidanan

    Rp. 3.000.000

    SPP 1 Semester

    3

    Diploma III Gizi

    Rp. 2.400.000

    SPP 1 Semester

    4

    Sarjana Terapan Keperawatan

    Rp. 3.200.000

    SPP 1 Semester

    5

    Sarjana Terapan Kebidanan

    Rp. 3.200.000

    SPP 1 Semester

  • Terkait tata cara Pembayaran Uang Kuliah Tunggal ( UKT ) dan Registrasi Ulang secara online dan akan diinformasikan melalui website sipenmaru.poltekkessorong.ac.id dan Grup WA SIMAMI.
  • Kepada diharapkan peserta agar tidak keluar dari Grup WA dan nomor kontak selalu aktif.
  • Peserta diharapkan jangan melakukan Transfer UKT jika belum ada informasi lanjutan resmi dari Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Kesehatan Kemenkes Sorong.

"Kepada peserta agar berhati-hati, jangan menerima atau melakukan pembayaran uang UKT melalui no.rekening yang tidak jelas apabila belum ada informasi resmi oleh panitia. Apabila ada chat atau pesan yang mengirimkan no.rekening atas nama panitia silahkan diabaikan saja. pembayaran tidak dilakukan menggunakan no rekening"

20 Juli 2023, 13:57:26